Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bermain Game Online

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bermain Game Online

Game online ionclub bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan uang tambahan. Cukup menyenangkan bahwa beberapa orang ketahuan bermain Scrabble online sambil menunggu di lampu lalu lintas. Namun, menyimpan uang tunai di dompet juga bisa menjadi pilihan. Artikel ini menjelaskan beberapa cara yang menyenangkan dan aman untuk menghasilkan uang dengan permainan. Mainkan game online sambil duduk di sofa, kursi, atau kursi bar, bukan di lampu lalu lintas.

Apakah Game Online Benar – Benar Membuahkan Hasil?

Ya, Anda dapat menghasilkan uang dengan bermain game online. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa itu benar! Mendapatkan bayaran dari sponsor untuk bermain video game tidak hanya untuk pemain live streaming. Atau turnamen game di mana Anda perlu mengumpulkan uang untuk bermain dan memenangkan hadiah. Orang yang hanya bermain game dapat memainkan video game atau aplikasi game di ponsel mereka dan menghasilkan uang tanpa streaming langsung. Jenis game online yang sebenarnya Anda bayar

  • Permainan Kata
  • Permainan Strategi
  • Permainan Pertarungan
  • Permainan Arcade
  • Permainan Slot (termasuk RNG atau generator angka acak)
  • Permainan Kasino
  • Permainan Poker dan Kartu

Kunci untuk mendapatkan bayaran adalah memilih game dan platform yang tepat. Di beberapa game online, Anda bisa mendapatkan banyak token, tetapi tidak ada cara untuk mengubah kemenangan Anda menjadi uang sungguhan. Ini murni untuk harga diri, seperti memenangkan piala virtual.

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bermain Game Online

Berapa Banyak Yang Bisa Anda Peroleh Dari Game Online?

Uang yang dapat Anda peroleh dengan bermain online didasarkan pada kombinasi waktu, keberuntungan, dan pengalaman bermain game. Pemain pro yang melakukan streaming langsung dan memiliki sponsor memperoleh rata-rata $60.000 per tahun, dan penerima teratas dapat memperoleh hingga $15.000 per jam. Dan ada beberapa yang beruntung yang bekerja sebagai penguji video game profesional atau jurnalis video game dan mendapatkan gaji yang sehat sebesar $50.000 hingga lebih dari $100.000 per tahun.

Bagaimana Cara Saya Membayar Untuk Game?

Sebaiknya periksa aturan sebelum bermain game, karena situs game yang berbeda membayar jumlah yang sedikit berbeda. Pertama, pertimbangkan jenis pembayaran di situs Anda. Anda bisa mendapatkan kartu hadiah, mata uang online, kartu kredit prabayar, cek atau mata uang online. Hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah jadwal pembayaran. Beberapa situs membayar untuk setiap permintaan yang Anda buat. Yang lain memiliki jadwal pembayaran mingguan atau bulanan. Situs lain mungkin mengharuskan Anda untuk mendapatkan jumlah tertentu sebelum Anda dapat menguangkan.

Bagaimana Menghasilkan Uang Dengan Bermain Game

Swagbucks

Akses langsung ke game online terbaik dari Swagbucks Games. Salah satu favorit komunitas adalah game kuis online bernama Swagbucks Live, di mana pengguna dapat memperoleh mata uang virtual yang dapat ditukar dengan uang tunai. Hal hebat tentang Swagbucks adalah ada banyak permainan yang tidak diblokir yang dapat Anda mainkan di tempat kerja atau di sekolah. Lebih dari sekadar terhubung ke game penghasil uang, Anda sebenarnya bisa mendapatkan uang hanya dengan menggunakan platform. Untuk setiap permainan, Anda bisa mendapatkan mata uang situs yang disebut SB berdasarkan aktivitas Anda. Anda kemudian dapat menguangkan dengan kartu hadiah, uang tunai PayPal, kartu hadiah (seperti Amazon), Visa prabayar atau cek pos. Dengan Swagbucks, Anda juga bisa mendapatkan bayaran untuk aktivitas online Anda, seperti menjawab survei, berbelanja untuk mendapatkan uang kembali, atau menjelajahi web. Sejak 2014, Swagbucks telah membayar lebih dari $650 juta dalam bentuk uang nyata dan hadiah kartu hadiah gratis kepada anggota seperti Anda.

Solitaire Cube

Permainan kartu yang paling populer ini merupakan permainan versi modern dari permainan klasik Klondike Solitaire. Setiap putaran berlangsung 1-2 menit. Alih-alih bermain solo, Anda dapat menggunakan platform Skillz untuk bersaing dengan pemain dari seluruh dunia. Di sebagian besar negara bagian di Amerika Serikat, Anda dapat memenangkan hadiah dengan bermain di turnamen. Pembayaran dapat bervariasi. Seorang pengguna menyetor $25 dan menerima $120 dalam seminggu. Pemain top menghasilkan lebih dari $ 350.000.

21 Blitz

Game online ini menggabungkan backjack dan solitaire. Ini gratis untuk bermain untuk berlatih. Saat Anda siap bermain dengan uang sungguhan, Anda dapat beralih ke permainan uang sungguhan. Pengguna mengatakan bahwa jika Anda bermain secara kompetitif, Anda akan bersaing dengan pengguna lain dengan level yang sama. Ini dapat membuat lebih sulit bagi pemain berpengalaman untuk memenangkan jackpot besar dengan memainkan pemain yang kurang terampil.

Slingo

Game online populer ini menggabungkan slot gratis dan game bingo. Sudah ada sejak hari-hari AOL, tetapi sekarang Anda dapat memainkannya di desktop atau aplikasi seluler Anda. Gift dapat di tukar dengan uang tunai melalui pembayaran PayPal.

Baca Juga : Game RPG Terbaik Tahun 2022 : Game Role-Playing Yang Paling Ditunggu

Lucktastic

Game online menghasilkan uang ini hanya tersedia untuk smartphone. Lebih dari 1 juta pengguna telah mendapatkan uang ekstra melalui permainan dan kontes awal online. Bermain permainan uang nyata gratis dan tidak ada pembelian. Namun, ada iklan yang diputar sebelum setiap permainan awal. Peluang menang tergantung pada jumlah orang yang menggunakan kartu awal dan jumlah orang yang mengikuti kontes.