KELEBIHAN DAN KEKURANGAN BERMAIN GAME PUBG MOBILE

Hai teman-teman! Saya kembali lagi dengan postingan baru saya. Pada artikel ini, saya akan memberi tahu Anda kelebihan dan kekurangan Pubg Mobile . Awalnya PUBG hanya hadir di PC tetapi ketika Tencent Gaming meluncurkan versi mobile-nya, popularitasnya meningkat pesat. Saat ini hanya karena game seperti PUBG MOBILE , perusahaan seluler mulai meluncurkan ponsel gaming seperti ASUS ROG , IPHONE XR . Pada dasarnya, kita semua ingin merasakan game-game ini di smartphone terbaik tanpa lag atau perangkat pemanas. Jadi inilah kelebihan dan kekurangan PUBG MOBILE.

Keunggulan bermain pubg mobile

KEUNGGULAN PUBG MOBILE

MULTI TUGAS

Jika Anda bermain PUBG MOBILE secara teratur maka kemampuan multitasking Anda meningkat yang berarti Anda dapat melakukan lebih dari satu tugas dalam satu waktu. Contohnya: saat kamu bermain game rush maka kamu harus mengambil senjata dengan cepat dan membunuh musuh dengan segera.

FOKUS KEKUATAN

Jika Anda berlari di lapangan terbuka dan Anda dapat melihat musuh di suatu tempat sejauh 500m menembaki Anda dan entah bagaimana Anda berhasil mencapai perlindungan yang aman. Itu berarti Anda memiliki kekuatan fokus yang besar dan jika Anda bermain PUBG MOBILE secara teratur, itu akan terus meningkat.

KERJA TIM

Team Work atau bisa dibilang koordinasi tim adalah bagian penting dari permainan. Jika Anda berada di suatu tempat di sekitar Pochinki dan tiba-tiba tim musuh menyerbu Anda, jadi bagaimana Anda dan rekan tim Anda mengatasi musuh tersebut menentukan koordinasi tim Anda.

WAKTU BERLALU

Saat Anda bosan atau tidak ada kegiatan, Anda dapat memainkan game ini bersama teman-teman Anda dan menghabiskan waktu Anda. Itu membuat pikiran Anda segar dan membuat Anda sibuk.

BERMAIN PUBG DI PC

Jika Anda memainkan PUBG MOBILE di emulator, maka Anda memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pemain pubg mobile karena Anda tidak dapat bergerak dan menembak pada satu waktu tetapi dalam kasus emulator, Anda dapat bergerak dan menembak. Jika Anda adalah pemain seluler tetapi Anda bermain dengan pemain emulator maka Anda akan menghadapi pemain emulator melawan Anda.

TERHUBUNG DENGAN ORANG YANG TIDAK DIKENAL

PUBG MOBILE adalah platform yang bagus untuk terhubung dengan pemain yang tidak dikenal, Anda dapat mengobrol dengan orang-orang di dalam game dan mendapatkan teman baru

KEKUATAN PEMINDAI

Untuk melihat seorang pria berjas ghillie tengkurap di rerumputan membutuhkan kekuatan pemindaian. Itu tergantung pada seberapa sering Anda bermain game.

PILIHAN KARIR

Jika kamu memiliki skill dan kemampuan yang bagus untuk membunuh musuh maka kamu bisa memilih PUBG MOBILE sebagai pilihan karir. Ada banyak pemain yang memulai streaming langsung di youtube dan sekarang mereka menghasilkan lebih dari Rs.20.000 dalam sehari. Dynamo Gaming, Kronten Gaming, MortaL, GTX Preet, Cosmic Gaming adalah beberapa youtuber terkenal.

Kekurangan bermain pubg mobile

KEKURANGAN PUBG MOBILE

KECANDUAN

PUBG MOBILE menarik banyak anak-anak dan dewasa muda. Ini adalah game multipemain di mana Anda harus bertahan hidup dari 100. Tema ini sangat menarik sehingga tidak ada yang bisa hidup tanpa bermain game lagi dan lagi. Ini PUBG MOBILE kecanduan memiliki dampak yang besar pada Healh individu.

NIGHTMARES TENTANG GAME

Ini adalah fakta! Jika Anda menghabiskan sepanjang waktu bermain PUBG MOBILE , maka Anda bisa mendapatkan mimpi buruk tentang permainan seperti seseorang menembaki Anda. Orang yang bermain game pada larut malam akan mempengaruhi pola tidur dan dapat menyebabkan kelelahan.

BUANG WAKTU

Menurut penelitian, satu game Pubg Mobile berdurasi sekitar 30-35 menit dan jika satu orang memainkan 6-7 game sehari maka bayangkan berapa banyak waktu yang dia habiskan untuk bermain game tersebut sekitar 3-4 jam sehari.

KONSUMSI BATERAI

Kelemahan paling penting dari PUBG MOBILE adalah mengkonsumsi baterai Spadegaming dalam jumlah besar yang dapat mempengaruhi masa pakai baterai smartphone.

PENGLIHATAN LEMAH

Menatap layar ponsel/desktop dalam waktu lama dapat menyebabkan kelemahan mata.

MEMPENGARUHI KESEHATAN MENTAL

Video Game adalah alasan paling umum untuk depresi pada banyak orang. Duduk di salah satu sudut dan bermain game selama berjam-jam dapat memengaruhi kesehatan mental dan fisik Anda. Hal ini dapat menyebabkan penyakit seperti sakit punggung, kelemahan dan orang menjadi malas.

TIDAK MAMPU KONSENTRASI DALAM BELAJAR

Siswa yang kecanduan PUBG MOBILE dan bermain game selama berjam-jam, mereka tidak dapat berkonsentrasi dalam studi mereka yang secara keseluruhan mempengaruhi kinerja akademik siswa.

Bukan hanya game Pubg Mobile, untuk game online lainnya juga terdapat hal yang menguntungkan dan merugikan, salah satu fakta dari game online juga akan dibahas di artikel ini : Fakta Tentang Game Online Yang Harus Diketahui