Berinvestasi Dalam Game Terpopuler

Berinvestasi Dalam Popularitas Gaming

Gaming sekarang menjadi bentuk hiburan favorit dunia, karena industri game menghasilkan lebih banyak pendapatan tahun lalu daripada TV, film, dan musik.

Sementara bentuk hiburan lainnya mengalami penurunan – pendapatan TV turun 8% tahun lalu – penjualan sektor game meningkat pada tingkat tahunan sebesar 10,7%. Beberapa pertumbuhan terbesar datang dari pasar yang relatif baru, seperti Cina, di mana penjualan game naik 14% per tahun.

Bagi investor, peningkatan popularitas game menciptakan peluang di sejumlah lini.

Pengembang Game

Salah satu pengembang game yang menjanjikan adalah Frontier Developments. Perusahaan yang berbasis di Inggris ini telah cukup sukses dengan dua waralaba game utama – Elite Dangerous, sebuah epik ruang multiplayer, dan Planet Coaster, sebuah game simulasi taman hiburan. Rilis baru yang direncanakan untuk musim panas ini, Jurassic World Evolution, akan bertepatan dengan film Jurassic World lainnya yang menghantam teater, dan permainan itu dapat memperkuat pertumbuhan perusahaan berikutnya.

Pengembang juga merupakan penerbit untuk gim-gimnya, yang tersedia di setiap platform gim utama. Ia juga berencana untuk meluncurkan satu produk utama baru per tahun selama beberapa tahun ke depan. Tencent, perusahaan produk dan layanan Internet Tiongkok, memiliki 9% saham di perusahaan tersebut, dan hubungan itu dapat membantu Frontier menembus pasar game yang sedang booming di Asia.

Mungkin salah satu game paling populer di kalangan remaja saat ini adalah Fortnite, game penembak multi-pemain. Penerbitnya, Epic Games, membuat Fortnite tersedia gratis secara online sebagai unduhan digital, dan dapat diputar di PC, konsol, atau perangkat seluler. Meskipun gim ini gratis, ada tambahan yang bisa Anda beli, seperti barang pakaian untuk avatar gim Anda, yang harganya sangat mahal.

Popularitas permainan memiliki banyak orang tua yang remaja terobsesi dengannya bertanya-tanya bagaimana mereka dapat berinvestasi di dalamnya. Epic adalah perusahaan swasta, tetapi di sini lagi, Tencent adalah pemain penting. Raksasa Internet Cina memiliki 40% saham di Epic. Berinvestasi dalam Tencent dapat memberikan peluang untuk mengambil manfaat dari potensi Fortnite yang menjanjikan.

Grand Theft Auto V, yang dikembangkan oleh Rockstar Games dan diterbitkan oleh Take 2 Interactive, baru-baru ini menjadi rilis hiburan terlaris sepanjang masa. Sekarang telah terjual lebih dari 90 juta unit sejak dibawa ke pasar pada 2013, dan tahun ini melampaui angka $ 6 miliar dalam pendapatan, menjadikannya judul terlaris di kategori hiburan apa pun. Itu termasuk buku, film, dan album.

Dominasi game dalam budaya kita terbukti dalam pembalikan hubungan masa lalu antara industri game dan Hollywood dan penerbit. Dulu game dikembangkan dari film dan buku populer. Sekarang sering sebaliknya. Pada 2017, baik Angry Birds dan Assassin’s Creed dirilis sebagai film, bertahun-tahun setelah mereka diluncurkan sebagai game yang sukses.

Permainan bahkan telah berkembang melampaui aktivitas partisipan dan menjadi olahraga penonton. Menyaksikan orang lain bermain game telah menjadi bisnis besar, dengan franchise StarCraft Activision Blizzard menjadi katalisator utama pertumbuhan industri pada akhir 1990-an dan awal 2000-an. Activision Blizzard terus mengembangkan game yang ramah eSports, termasuk Overwatch dan StarCraft II. Saat ini, eSports adalah fenomena global. Ada turnamen profesional yang disiarkan di ESPN dan TBS. Pemain top dapat menghasilkan uang hadiah jauh di atas $ 1 juta. Popularitas eSports bahkan telah mengalir ke banyak sekolah menengah, yang telah membentuk tim.

Pemasok Perangkat Game

Perusahaan yang mengembangkan game bukan satu-satunya peluang bagi investor untuk berpartisipasi dalam popularitas game. Mereka juga dapat berinvestasi di perusahaan yang membuat perangkat game. Salah satu merek paling terkenal di sektor game, Nintendo, mengangkangi kedua dunia. Ini telah menciptakan beberapa waralaba permainan terlaris di dunia, seperti Mario, Legend of Zelda dan Pokémon. Nintendo juga membuat dan memasarkan perangkat tempat permainan dapat dimainkan. Itu memperkenalkan tingkat baru permainan interaktif dengan Wii revolusioner, dan baru-baru ini memiliki terobosan besar lain dengan Switch, yang membawa game berkualitas konsol ke perangkat seluler.

Dapatkan Promo Game Online Dengan Mengunjungi Situs Resmi Kami Di Link Berikut Ini : https://www.userbola.xyz/promo/

Sebelum kedatangan Switch, pemain bisa mengalami permainan game imersif berkualitas tinggi di PC atau konsol mereka, tetapi saat bepergian, mereka tidak memiliki perangkat yang bisa memberikan level gameplay yang sama atau memberikan daya pemrosesan yang diperlukan untuk menangani pengalaman canggih dan canggih. Dengan Switch, gamer dapat memiliki tingkat permainan di mana pun mereka berada. Ini telah membawa perubahan besar dalam bagaimana gamer dapat mengalami konten ini.

Perusahaan Semikonduktor

Masa depan game terlihat cerah, dengan pengalaman gaming augmented dan virtual reality cenderung tumbuh secara signifikan dari penetrasi mereka saat ini di antara pengguna awal. Jenis-jenis permainan ini menuntut horsepower pemrosesan yang signifikan, dan peningkatan adopsi akan mendorong permintaan untuk mikroprosesor dan prosesor grafis kelas atas. Itu telah menciptakan permintaan yang meningkat untuk perusahaan seperti Advanced Micro Devices (AMD). Bertahun-tahun yang lalu, itu berjuang untuk pasar mikroprosesor PC, pasar yang mendominasi Intel. Tetapi empat tahun lalu, perusahaan tersebut menunjuk Dr. Lisa Su sebagai CEO-nya, dan dia telah mengubah perusahaan itu, sebagian dengan menjadikan game sebagai fokus untuk perusahaan. Dia mengenali potensi pertumbuhan dalam prosesor dan kartu grafis yang diperlukan untuk mendukung permainan kelas atas.

AMD bersaing di ruang itu dengan Nvidia, perusahaan yang produknya telah lama dianggap sebagai standar emas dalam unit pemrosesan grafis (GPU). Tetapi tidak ada perusahaan di ruang ini yang bisa berpuas diri. Kecepatan di mana industri ini berkembang telah membuat pengembangan prosesor hampir seperti perlombaan senjata karena perusahaan berupaya mengembangkan prosesor yang dapat menangani permainan yang semakin canggih.

Perusahaan seperti yang dibahas di sini memiliki rekam jejak yang baik dalam mendorong amplop dan memberikan pengalaman yang semakin menarik bagi konsumen. Itu mungkin menjelaskan mengapa ada kemungkinan besar bahwa game akan mempertahankan statusnya sebagai bentuk hiburan paling populer di dunia selama bertahun-tahun dan beberapa dekade mendatang.